Kamis, 18 Oktober 2018

Produk dan Jasa Sandblasting Murah Di Medan

Produk dan Jasa Sandblasting Murah di Medan, langsung hubungi 081-1656-2065.


Spesialis Jasa Sandblasting Murah Di Medan.
Benda berbahan dasar logam / besi adalah karat / korosi.


Ada salah satu cara yang paling efektif dan cepat untuk mengusir karat / korosi yaitu sandblasting. Sandblasting adalah proses penyemprotan bahan abrasive biasanya terbuat dari pasir silika atau baja grit dengan tekanan tinggi pada permukaan dengan tujuan untuk menghilangkan bahan kontaminasi seperti karat, cat, garam, oli dll. Selain itu juga bertujuan untuk membuat profil (kekasaran) pada permukaan logam agar dapat mencapai tingkat perekatan yang baik antara permukaan logam dengan bahan pelindung seperti kucing.

Tingkat kekasarannya dapat disesuaikan dengan ukuran pasirnya dan juga tekanannya. Perlu diperhatikan berhasil atau gagalnya suatu pengecatan sangat tergantung pada tingkat kebersihan dan tingkat perekatan antara kucing dan tingkat permukaan serta tingkat perataan dari kucing itu sendiri.

Sandblasting merupakan proses yang diadaptasi dari teknologi yang biasa digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang minyak & gas, industri, atau fabrikasi guna menyelamatkan atau mengupas lapisan yang membentuk objek yang berbahan dasar logam / besi dengan bantuan butiran pasir khusus yang ditembakkan langsung dari sebuah kompresor bertekanan tinggi ke objek.

Sandblasting terbagi atas 2 jenis, yaitu

1. Sandblasting Kering

Dry Sandblasting biasa diaplikasikan ke benda-benda berbahan logam / besi yang tidak beresiko terbakar, seperti tiang-tiang pancang, bodi dan rangka mobil, bodi kapal laut, dan lain-lain

2. Sandblasting Basah

Sandblasting basah diaplikasikan ke benda-benda berbahan logam / besi yang beresiko terbakar atau terdapat di daerah yang beresiko terjadi kebakaran, seperti tangki bahan bakar, kilang minyak (lepas pantai), atau pom bensin, serta pasir silika yang digunakan dengan bahan kimia khusus anti karat yang berguna untuk meminimalisir percikan api saat proses sandblasting terjadi.

Namun begitu, alat yang digunakan tetaplah sama, terdiri dari kompresor, tabung udara, tabung penampung pasir, selang, nosel, helm khusus untuk dikenakan oleh operator sandblasting.

Keuntungan dari Sandblasting:

1. Membersihkan permukaan material (karat) dari kontaminasi seperti karat, tanah, minyak, kucing, garam dan lainnya.

2. Mengupas kucing lama yang sudah rusak atau pudar

3. Membuat profil (permukaan) pada permukaan logam sehingga lebih melekat.

Lalu bagaimana mengukur tingkat kebersihan sandblasting itu?

Mungkin Anda pernah mendengar ukuran standar sandblasting adalah Sa 2.5. Sa adalah salah satu standar tingkat kebersihan yang dikeluarkan oleh Swedish Institute for Standards disingkat SIS. Kode Sa disini berarti standar kebersihan Swedia menggunakan Abrasive.

Pengertian Sa.2.5 berarti pembersihan / penyemprotan logam menghampiri putih “hampir-putih pembersihan logam”, dengan pemahaman tentang penyemprotan terhadap permukaan logam dilakukan hingga warnanya hampir putih. Secara kasat mata, peringatan putih, bersih dari segala kotoran seperti kulit besi, karat, kucing bekas, debu, dan sebagainya, yang tersisa hanya sedikit noda atau kecil yang samar dan itupun tidak bisa lebih dari 5% dari total jumlah yang diperlukan . Untuk menentukan tingkat kebersihan yang dikehendaki telah disetujui, digunakan referensi warna sebagai acuan warna permukaan yang disebut dengan standar permukaan gambar bergambar. Sementara yang menggunakan alat dengan pembesar “permukaan profil pembanding” gunanya untuk melihat tingkat kekasaran permukaan setelah sandblasting.

Standar-standar yang ada selain Standar Swedia yang digunakan untuk tingkat penyelesaian permukaan beberapa, seperti standar dari SSPC (Dewan Pengecatan Struktur Baja), NACE (Asosiasi Nasional Insinyur Korosi), ISO (Organisasi Internasional untuk Standarisasi), SAA (Standar Australia) , DS (Standar Denmark) dan JUS (Standar Jugoslavia), tetapi yang sangat umum digunakan saat ini adalah Standar Swedia, SSPC, dan NACE.

 

Info Terkait; http://www.sinartechmultiperkasa.co.id/services/jasa-sand-blasting-s17230.aspx
Info Terkait : https://detradingindo.co.id/jasa-kontraktor-bangunan-jasa-sand-blasting-di-medan

Info Sebelumnya:  https://www.workshop.myartikel.com/produk-dan-jasa-mesin-press-murah-di-medan/

Adapun Ruang Lingkup pengerjaan sbb:

Desain, Gambar, Pabrikan, Konstruksi, Fabrikasi, Ereksi di Lokasi, Perbaikan Bagian, Penanganan Masalah & Konsultasi, Perdagangan

Adapun mesin - mesin Yang dimiliki ANTARA lain:
➢ MESIN BUBUT  ➢ MESIN BOR MILLING  ➢ MESIN SCRAP  ➢ MESIN LAS ARGON, TIG, ARC  ➢ MESIN ROLL  ➢ MESIN POTONG / GERINDA DUDUK  ➢ VERTICAL DRILLING  ➢ AUTOMATIC DRILLING 360  ➢ BOORING MESIN  ➢ stamping MESIN  ➢ banding mesin 20mm  ➢ MESIN GERGAJI  ➢ MESIN PON  ➢ MESIN hobbing  ➢ MESIN PRESS PLAT  ➢ MESIN KOMPRESSOR Adapun Ruang Lingkup Pengerjaan SBB: ➢ Konstruksi (Rancang Bangun) ➢ Pabrikasi (Perakitan) ➢ Ereksi Pada Situs (Pemasangan Di Lapangan)


Yang
Meliputi Pengerjaan : Fiber Cyclone - Demint & Softener Tank - Instalasi Listrik - Digester - Boiler Feed Tank - Polyshing Drum - Clafier Tank - Reparasi Gear Box - Pemasangan Balking - Lift - Hidraulik - Defericarper Station - Listrik - Blas Otomatis - Scrapper Conveyer - Niagara Filter - Mekanikal Mesin - Propeler Shaft Mekanik - Truk - Drum Tressher - Konveyor Sekrup - Efluen - Mekanik Fabrikasi - Motor Penggiling - Boiler - Sistem Listrik - Presion - Bagian / Mekanik & Listrik - Tangki Air - Daya Listrik - Sand Blasting Sx10, Sx1.5, Sx20, Sx20.5

Juga menerima Jasa seperti:
Jasa Machining
Jasa CNC Milling
Jasa Perbaikan Mesin Bubut
Jasa Fabrikasi Mesin Industri
Jasa Bubut Baut & Mur Layanan Custom
Cutting / Potong
Jasa Memotong
Jasa Milling
Jasa Pembuatan Gear Khusus dengan Mesin Bubut
Jasa Wire Cut EDM / CNC
Jasa Machining CNC
Jasa Perbaikan Cetakan Plastik
Jasa Stamping Spare Part Industri
Jasa Ubah Suku Cadang Mesin Farmasi
Jasa Produksi Massal Bubut CNC & Milling
Jasa Bubut Turret
Jasa Pembuatan Suku Cadang Pertambangan
Jasa Roll Plat / Siku / Pipa
Jasa Las / Listrik
Jasa Bor / Bor
Jasa Punching / Plong Lubang
Jasa Hobbing / Gear
Jasa Bending / Tekuk
Jasa Fabrikasi Mesin Roll / Press / H beam / Pipa / WF / Hollow
Jasa Hardchrome
dan lainnya
Menerima Pengecoran Logam (Foundry), Material Cast Steel, Besi Cor, Stainless Steel, Alloy Steel, Bronze, Aluminium , Dll

MELAYANI
Perusahaan Makanan, Perusahaan Kimia, Perusahaan Otomotif, Perusahaan Minyak & Gas, Perusahaan Farmasi, Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit

Kami juga ada suplly Bahan seperti:
PLAT KAPAL | BAJA STAINLESS | PIPA GALVANIS | JADWAL PIPA SCH 40 | JADWAL PIPA SCH 80 | BESI BAJA H BEAM | BESI BAJA PLAT | BESI BAJA WF | BESI H BEAM | BESI BETON | BESI HOLLOW PIPA KOTAK | BESI KANAL C CNP | BESI KANAL U UNP | BESI PIPA | BESI SIKU | BESI WF | BESI HOLLOW | BESI UNP / CNP | BESI WIREMESH | ATAP BONDEK | ATAP SPANDEK | BAJA RINGAN | PAGAR BRC | BRONJONG | KAWAT DURI | BESI BETON ULIR

PT. Sinartech Multi Perkasa
Pembuatan - Teknik - Kontraktor - Pemasok Teknis
Pasar 9 Jl. Primer No.12, Helvetia, Labuhan Deli
Kota Medan - Sumatera Utara
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Email: pt.sinartech.me@gmail.com
Situs web:       http://www.sinartechmultiperkasa.co.id
Situs web:       https://detradingindo.co.id
Situs web:       https://www.workshop.myartikel.com
Facebook:        https://www.facebook.com/sinartechmultiengineering      
https://web.facebook.com/Pt- Sinartech -Multi-Perkasa-191290628133892 /
Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, Pekan Baru, Palembang, Jambi, dan Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar